• Breaking News

    Minggu, 03 Desember 2017

    Cara Mudah Mengatasi Lag Pada Mobile Legends

    NusaTechno21 - Selamat sore sobat techno21, pada artikel kali ini saya akan membahas sebuah game yang sedang hangat di kalangan kids jaman now hehehe. Pasti sobat sudah tau ataupun sekarang sedang memainkan game yang satu ini. Jika koneksi sobat kurang memadai untuk bermain, dan sering terjadi lag pada game tentunya sangat kesal bukan ? Silahkan sobat ikuti Cara Mudah Mengatasi Lag Pada Mobile Legends dibawah yah !


    Langkah Langkah :

    1. Stabilkan Koneksi Internet


    Pastikan koneksi internet sobat saat bermain game stabil, jika kurang baik disarankan agar tidak bermain, sebaiknya gunakan Wifi pada lokasi sobat.

    2. Buat Mode Perfomance Pada Android


    Ubahlah mode pada android sobat menjadi perfomance atau gaming. Dengan begitu System pada Android sobat akan menyesuaikan dengan penggunaan Game sobat agar tidak lag.

    3. Bersihkan Ram Android


    Selanjutnya silahkan sobat bersihkan RAM pada android sobat agar RAM lebih ringan dan tidak lag saat memainkan game.

    4. Ganti Grafik Pada Game


    Berikutnya silahkan login Mobile Legends sobat lalu ke Pengaturan > Dasar , ubahlah settingan grafik agar lebih ringan.

    5. Jangan Bermain Sambil Charge


    Cara terakhir , jangan bermain Mobile Legends sambil meng-Charge android sobat, karena dapat membebankan performa android serta dapat merusak baterai handphone sobat.


    Itulah beberapa tips dan Cara Mudah Mengatasi Lag Pada Mobile Legends , silahkan sobat ikuti tutorial diatas agar dapat mengatasi masalah Lag pada Mobile Legends sobat. Sekian artikel dari saya kali ini. 

    ~Semoga Bermanfaat





    2 komentar: