• Breaking News

    Sabtu, 30 Desember 2017

    Ini Dia Set Item Dewa Mobile Legends

    Nusatechno21 - Siapa sih sekarang yang gak main Mobile Legends? Pasti sobat pun pernah atau sedang memainkan game keren satu ini. Bertemakan game MOBA, Mobile Legends sangat keren untuk dimainkan di platform android sobat,selain dengan size yang tidak terlalu memakan banyak space, game ini juga sangat seru untuk sobat yang gemar memainkan game strategi atau moba. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi Set Item Dewa Mobile Legends untuk sobat agar lebih dewa saat bermain game ini hehehe. Lansung saja ya :)


    Set Item Dewa Mobile Legends

    1. Immortality


    Yang pertama adalah Immortality. Item ini sangat membantu sobat dalam pertarungan. Sobat akan bangkit setelah kematian dalam 2 detik dan mendapatkan HP serta shield yang melindungi sobat dari attack musuh.

    2. Blade Of Despair

    Item berikutnya adalah Blade Of Despair. Item ini memberikan efek Physical attack yang sangat besar bagi sobat yang menggunakannya. Memberikan Physical Attack sebesar 130+, Attack Speed 25%, serta 10% Critical Chance yang tentu memberikan efek kesakitan pada musuh sobat.

    3. Haas's Claws

    Berikutnya adalah Haas's Claws. Item ini memberikan efek 70 Physical Attack serta menambah HP sobat sebesar 20% dan bertambah apabila sobat kehilangan 40% HP sobat, keren kan?

    4. Magic Shoes

    Pada urutan ke 4 ada Magic Shoes. Dengan harga 710 cost item ini sangat berguna karena memberikan efek mempercepat gerakan sobat serta mengurangi Cooldown skill hero sobat. Item ini paling sering digunakan dalam kalangan gamer handal loh!

    5. Scarlet Phantom

    Selanjutnya Scarlet Phantom. Dari namanya saja sudah terdengar cukup sangar ya sobat? Item ini sangat berguna bagi sobat karena memberi efek 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, serta 10% Critical Chance pada hero sobat.

    6. Clock Of Destiny

    Terakhir ada Clock Of Destiny. Item yang satu ini merupakan item yang sangat memberi dukungan bagi sobat karena hero sobat akan mendapat 30% HP, serta 5% Magic Attack tiap 5 Detik loh gaes!

    Itulah beberapa Set Item Dewa Mobile Legends yang bisa sobat pilih atau jadikan referensi saat bermain Mobile Legends. Beberapa item diatas sangat populer loh untuk gamers Mobile Legends. Bagi sobat yang memiliki atau masih bingung memilih item yang cocok silahkan tinggalkan komentar dibawah ya hehehe :)

    ~Semoga Bermanfaat 






    1 komentar: