• Breaking News

    Sabtu, 30 Desember 2017

    Tutorial Mudah Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor

    Nusatechno21 - WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Pada tutorial kali ini saya akan membahas Tutorial Mudah Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor

    Tutorial Mudah Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor 

    1. Yang pertama silahkan sobat instal Whatsapp dan Verifikasi Menggunakan Nomor Palsu


    2. Sobat install aplikasi TextNow untuk memverifikasi Nomor yang akan digunakan di Aplikasi Whatsapp.


    3.  Maka akan muncul seperti gambar diatas, lalu tekan Call Me dan sobat akan menerima telpon dari Operator aplikasi tersebut . Selanjutnya tinggal mengisi kode konfirmasi yang sudah sobat terima.

    4.  Akun Whatsapp sobat sudah siap digunakan.

    Cara Lainnya :
    • Kamu butuh aplikasi perpesanan palsu untuk melakukan metode yang kedua. Ada beberapa pilihan misalnya Spoof Text untuk kamu pengguna Android, atau Fake-a-message bagi pengguna iOS.
    • Install: Spoof Text
    • Kirimkan SMS berisi alamat email kamu ke nomor +447900347295.
    • Kamu kemudian akan mendapat kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp kamu.
    • Masukkan kode tersebut dan akun WhatsApp kamu selesai dibuat.

    Itulah beberapa Tutorial Mudah Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor . Gimana? mudah bukan ? Silahkan sobat ikuti cara-cara diatas agar berhasil. Bagi sobat yang belum berhasil dan masih bingung, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar ya :)

    ~Semoga Bermanfaat



     



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar